Cara cepat hamil

Posted by Andi Wawang

Cara Cepat Hamil persembahan dari Dra. Sheila Sedicias (Ginecologista).

Ingin memiliki bukunya silahkan Klik disini

Untuk meningkatkan kesuburan dan hamil lebih cepat, selain memiliki hubungan seksual selama masa subur, mengkonsumsi lebih banyak bibit gandum. Ini memberikan nutrisi sereal penting yang meningkatkan kesuburan. Tip lain adalah untuk tetap berbaring setelah ejakulasi.

Masa subur untuk cepat hamil

Subur untuk mendapatkan periode cepat hamil terjadi sekitar 14 hari setelah menstruasi dan berlangsung sekitar 3 hari. Jadi itu baik untuk dicatat dalam kalender hari-hari ketika menstruasi terjadi, Anda dapat membuat perhitungan yang tepat dari masa subur dan berhubungan seks pada hari-hari tersebut.

Bisa memiliki hubungan, bahkan sekitar 3 hari sebelum dan 3 hari setelah hari ke-14 dari siklus, karena ada juga kemungkinan hamil. 

Apa yang harus Anda makan untuk hamil lebih cepat

Bibit gandum, telur, minyak zaitun, minyak bunga matahari, buncis dan daging merah adalah makanan yang harus dimakan lebih untuk mendapatkan hamil lebih cepat. Makanan-makanan ini kaya akan vitamin vitamin E, seng dan B, yang mendukung desain untuk bekerja pada sistem hormonal.

Selain itu, orang harus berhati-hati untuk makan lebih banyak makanan yang merupakan sumber vitamin B kompleks dan diperkaya dengan asam folat. Ini, selain menguntungkan perempuan, akan berkolaborasi untuk pelatihan bayi yang sempurna, menghindari masalah seperti tabung saraf yang buruk.

Berbaring setelah hubungan

Setelah hubungan itu, diyakini bahwa wanita harus tetap berbaring telentang selama sekitar 15 menit tanpa membersihkan. Hal ini dapat memfasilitasi masuknya sperma ke dalam saluran kelamin, namun fakta ini masih belum memiliki bukti ilmiah.

Tips lain bagi mereka yang ingin hamil lebih cepat

Tips lain bagi mereka yang ingin hamil lebih cepat adalah:

Hindari kecemasan;
  • Berhenti merokok;
  • Jangan minum minuman beralkohol;
  • Makan sendiri dengan benar;
  • Melakukan aktivitas fisik secara teratur;
  • Hindari makan karbohidrat seperti nasi, pasta dan roti selama masa subur untuk menghindari perubahan pH vagina;
  • Genital mengobati penyakit yang mungkin mengganggu kehamilan, seperti endometriosis, ovarium polikistik atau kandidiasis, misalnya.

Jika, bahkan setelah mengikuti semua tips ini selama 12 bulan berturut-turut, tidak dapat hamil, Anda harus mencari dokter untuk evaluasi lebih lanjut dan jika perlu, melakukan perawatan untuk hamil sebagai induksi ovulasi atau fertilisasi in vitro, untuk misalnya. Evaluasi infertilitas harus diambil dengan pasangan, 50% dari penyebab infertilitas adalah pria.

Ingin memiliki bukunya silahkan Klik disini

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin