Facebook Messenger Untuk Windows Chat Klien Desktop Luncurkan Setelah Bocor

Posted by Andi Wawang

Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan Facebook jika Anda tidak harus meninggalkan jendela browser terbuka, jadi hari ini resmi meluncurkan Facebook Messenger untuk klien desktop Windows didownload gratis. Tapi karena tester awal bocor link download pada bulan Desember dan Facebook menanggapi dengan membuatnya tersedia untuk umum , Anda mungkin sudah memilikinya. Klien memungkinkan Anda terus-menerus chatting, menerima pemberitahuan, dan membaca feed berita Anda dari desktop Anda.

Facebook mengatakan "Bagi Anda di Mac, kami sedang sibuk bekerja di Messenger untuk Mac sekarang. Menantikan. "Facebook Messenger untuk Windows dapat didownload di sini untuk Windows 7, dan akan dipromosikan ke pengguna Windows di seluruh dunia selama beberapa minggu ke depan. Facebook telah habis banyak pasokan pengguna baru untuk mendaftar di banyak negara. Produk ini menunjukkan pergeseran untuk berfokus pada memeras setiap tetes terakhir dari keterlibatan pengguna yang ada.





Offsite Facebook Chat telah terbukti sangat populer.  Microsoft situs Live Messenger yang memungkinkan pengguna Facebook Chat, membaca update dari teman, dan berbagi secara teknis aplikasi Facebook yang paling populer menurut AppData , dengan 22,4 juta pengguna aktif bulanan dan 19,1 juta mengejutkan pengguna aktif harian untuk persentase yang luar biasa kekakuan 85,5%. Messenger untuk Windows bisa membawa sebagian dari penggunaan ini untuk mana tidak ada Hotmail, SkyDrive, atau Microsoft lainnya fitur untuk mengalihkan perhatian pengguna.

Facebook suka menguji produk pada persentase kecil dari basis pengguna untuk memeriksa pola penggunaan dan tingkat adopsi sebelum meluncurkan mereka secara global. Bahkan memiliki bagian yang dirancang khusus infrastruktur disebut Gatekeeper untuk mengelola yang dapat melihat apa. Ketika pengujian berbasis browser produk Facebook memiliki kontrol penuh, menampilkan dan menyembunyikan fitur untuk pengguna yang berbeda di akan, dengan kelinci percobaan biasanya tidak dapat memilih dalam atau di luar tes.

Dalam pengujian satu dari itu pertama produk desktop download, Facebook tiba-tiba menemukan itu adalah kelinci percobaan yang yang menjalankan percobaan. Ketika seorang blogger untuk TechIT Israel dirawat di Messenger untuk kelompok uji Windows setelah produk tersebut diumumkan pada bulan November, ia diberi sebuah link download yang tidak dilindungi. Dia segera menerbitkannya. Kami mengangkat berita tersebut dan menyarankan agar fakta-fakta Facebook wajah dan publik melepaskan link untuk mereka yang putus asa untuk men-download. Itulah yang tidak, membuat klien tersedia di Pusat Bantuan, tetapi tidak membuat pengumuman resmi.

Hari ini pengumuman yang datang. Facebook memberitahu saya update sejak kebocoran pada dasarnya hanya fine tuning dan perbaikan bug, tidak ada fitur yang telah ditambahkan, dan dasar tester telah menikmati akses Obrolan luar kantor. Seperti mandiri Facebook mobile aplikasi Messenger, klien Windows adalah tajam dan responsif, dan memungkinkan pengguna menghindari perasaan jengkel bahwa mereka perlu terus-menerus memeriksa Facebook untuk aktivitas baru.

Seperti yang saya mencatat pada bulan Desember, klien akan membantu Facebook dengan dua cara utama:

Akses gigih untuk Chatting akan meningkatkan keterlibatan pengguna utama, dan juga menarik teman-teman mereka menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook

Persistent akses ke pemberitahuan, pesan, dan permintaan teman bahwa peluncuran Facebook.com dapat menyebabkan kunjungan kembali lebih dari pengguna sembarangan berhenti oleh situs web untuk memeriksa tanda tersebut

Dengan ini dan Mac klien yang akan datang, Facebook mungkin telah menemukan cara untuk meledakkan masa lalu sendiri rekor 7 jam + waktu rata-rata per bulan di situs.

{ 1 comments... read them below or add one }

Dedy Prastyo said...

Downloadnya di mana?

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin