Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Posted by Andiwawan


Asuransi kendaraan adalah asuransi yang dapat bekerja untuk melindungi kendaraan sebagai harta yang paling penting bagi pemiliknya. Untuk tetap menyimpan, sebaiknya kita bergabung dalam asuransi sehingga ketika ada masalah dengan kendaraan seperti mendapatkan kecelakaan, Pemilik kendaraan bisa mendapatkan asuransi yang dapat mengurangi biaya untuk memperbaiki kendaraan. Dalam asuransi, ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh hanya dari itu. Itulah mengapa asuransi ini dibutuhkan untuk kehidupan Anda sehingga akan menjaga diri dari masalah Anda dengan kendaraan Anda. Sebenarnya, ada banyak layanan yang disediakan asuransi ini untuk mendukung kondisi kondisi Anda. Beberapa dari itu memberikan layanan terbaik mereka, tapi bagaimanapun, sisanya belum memberikan yang terbaik untuk Anda.  Olehnya itu, pemilihan perusahaan Asuransi mesti menjadi pertimbangan pemilik kendaraan.

Apakah ini hanya sebuah pengklaiman saja?  Mari kita lanjutkan membaca dan temukan jawabannya.


Adira Asuransi didirikan pada tahun 2002, sudah 9 tahun lamanya perusahaan ini bergerak dibidang Asuransi umum dengan produk yang unik, penyesuaian kebutuhan pelanggan, serta memiliki nilai tambah.

Dari beberapa produk yang dimilikinya, Adira Asuransi mampu berkembang dengan sangat baik.  Ini terlihat dari beberapa penghargaan yang didapatkannya (baca disini).  Deretan penghargaan yang diterimanya dimulai dari tahun 2004 dimana pada saat itu Adira telah menerima 2 penghargaan yaitu Perusahaan Asuransi berpredikat "Sangat Bagus" Versi Majalah InfoBank, 2004 dan "Asuransi Terbaik" untuk kategoori asuransi umum dengan aset di atas Rp. 100 miliar - Rp. 250 miliar (Majalah Investor, 2004).  Dan tahun ini saja Adira Asuransi telah mendapatkan 12 Penghargaan.  Wah luar biasa bukan.... 

Salah satu produk Asuransi dari Adira yang mendapatkan penghargaan adalah Produk Autocillin Yang menjadi Peringkat Pertama pada "Indonesia Customer Satisfaction Award 2011" untuk autocillin kategori Car Insurance (Frontier & Majalah SWA).

Dan yang paling penting Anda ketahui adalah Adira ASuransi merupakan perusahaan Asuransi yang memiliki pelayanan Call Center terbaik di Indonesia.  Ini terbukti dari terpilihnya Adira Asuransi sebagai pemenang pertama dalam "Call Center Award 2011"  Call Center berpredikat 'Excellence' kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence).

Kita kembali ke pertanyaan diatas, Apakah ini hanya sebuah pengklaiman saja? Jawabannya tentu tidak.  Mengapa? Dengan deretan penghargaan dari tahun ketahun yang diterima Adira Asuransi cukup menjadi bukti dari keseriusan dalam pelayanan dari perusahaan tersebut.

Sudahkah Anda memiliki Asuransi Kendaraan?  

{ 5 comments... read them below or add one }

Ardizone said...

saya juga ikutan kontes Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini, bos. yuk berjuang bersama-sama...hehehehehe....
blognya juga ringan baget nih...kereeen... ^_^

Andiwawan said...

Siap bos... Selamat berjuang...
terima kasih atas pujiannya...

http://estojaya.blogspot.com/ said...

sundul terusss gan, jgn menyerah. perjalanan masih panjang.
Cara Mengobati Mata Minus

JASA SEO said...

Ada kontes adira yaa???
Semoga sukses..
www.lakubos.com

Eko Syamsuharlin said...

mantap skali blog ta' kanda... rekomndasi IbNnya dlueehh.... ada blog Baruku yang mau saya daftarkann,... ni URLnya... Mohon masukannya Mastah....

http://idebisnisblog.blogspot.com/

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin