Bagaimana mengatakan Terima Kasih dengan Klik

Posted by Andi Wawang

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan Dalam Teks? Anda tidak sendirian. Saat ini, penerbit situs banyak dan blogger yang mencari cara-cara kreatif untuk menguangkan konten mereka, sehingga mereka dapat memberikan secara gratis ke seluruh dunia. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan meminta pengunjung Anda untuk mengatakan "terima kasih" dengan klik.
ThankYouClick.org web yang merupakan organisasi sukarela. Tujuannya adalah untuk mempromosikan kepentingan tulus dalam periklanan online untuk membantu menjaga internet gratis dan iklan yang masuk akal. Dengan kata lain, mendidik peselancar web untuk memberikan iklan online perhatian sebagai bagian dari siklus umum surfing, dan dengan demikian - untuk membantu membiayai biaya website.
Sebagai pemilik website atau blogger, yang mendorong klik adalah dilarang. Organisasi ini tidak mendorong klik pada iklan penipuan. Hal ini jelas menyatakan bahwa jika Anda tidak tulus tertarik pada konten, Anda harus tidak berarti klik pada iklan.
Bergabung dengan organisasi ThankYouClick adalah gratis dan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan tombol ke situs Anda dengan link ke ThankYouClick.org. Pengunjung Anda akan penasaran tentang hal itu, klik di atasnya, dan belajar tentang pentingnya iklan online.
Mudah-mudahan, mereka akan memberikan perhatian iklan website anda lebih dan Anda dapat mendapatkan lebih banyak klik yang sah.

Sumber : blog.infolinks.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin