Berpotensikah Blog Anda untuk Iklan Teks?

Posted by Andiwawan

Saya ingin memperkenalkan sebuah situs web baru yang dapat sangat membantu bagi siapa saja yang sedang mempertimbangkan menambahkan iklan teks di situs atau blog mereka.  AdsOnYourSite.com adalah perangkat gratis yang memberi Anda, pemilik website, kesempatan untuk melihat situs web Anda dengan di Iklan teks dan memperkirakan potensi pendapatan Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan URL yang diinginkan di kotak yang tersedia dan klik preview.  Lihat gambar dibawah ini;



Setelah Anda klik Preview maka AdsOnYourSite akan membingkai halaman situs Anda dan menampilkannya dengan sampel di Iklan teks dan perkiraan potensi pendapatan bulanan.

Seperti tampilan gambar dibawah ini memperlihatkan potensi penghasilan per bulan dari blog Keyword-adsense jika ditambahkan iklan teks adalah sebesar $100.  Dan jika ingin mendapatkan informasi lengkap tentang potensi penghasilan blog Anda.  Anda bisa saja mendapatkannya melalui email, dengan memasukkan alamat email pada kotak dibawah hasil preview blog Anda.



AdsOnYourSite.com adalah situs gratis didukung oleh Infolinks. AdsOnYourSite tidak menggunakan URL yang dimasukkan untuk apa saja, selain menampilkan preview lokal website dengan Dalam iklan Teks.

Semoga informasi ini bermanfaat buat para teman-teman pengunjung blog ini.  Yang ingin tukar link silahkan komentar di artikel ini.   

Sumber : blog.infolink.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin