Perubahan google Wording untuk AdSense Earnings

Posted by Andi Wawang

Google Adds "Perkiraan" dan "final" untuk Penghasilan dalam AdSense

By. Chris Crum









Google mengumumkan bahwa mereka telah membuat beberapa perubahan pesan dalam antarmuka AdSense. Perhatian bagi pengguna yang telah berpenghasilan, tentang Perubahan.





Google telah menambahkan kata-kata "Perkiraan" dan "final" di samping "Penghasilan" seluruh pengguna 'account. Perusahaan mengatakan langkah itu dibuat untuk menjadi lebih transparan. Perubahan dalam pesan tidak mencerminkan perubahan apapun cara penghasilan selesai dihitung. Perusahaan mengatakan mereka hanya ditujukan untuk memberikan ide yang lebih jelas pengguna Google estimasi pendapatan dan apa yang benar-benar selesai.

"Seperti Anda mungkin telah menyadari bahwa di masa lalu, penghasilan pada Laporan Lanjutan dan Ikhtisar halaman mungkin kadang-kadang berbeda dengan pendapatan yang tercantum pada halaman Riwayat Pembayaran Anda," kata Elizabeth Ferdon dari Pembayaran Google AdSense Team. "Hal ini karena penghasilan pada Ikhtisar dan halaman Laporan Lanjutan mencerminkan perkiraan awal berdasarkan catatan kami."



AdSense "Kami tidak dapat memberikan pendapatan rampung pada halaman ini karena mereka masih harus diverifikasi untuk akurasi, sebuah proses yang berlangsung beberapa hari setelah akhir setiap bulan. The final jumlah tersebut kemudian diposting pada halaman Riwayat Pembayaran Anda dengan tanggal 10 bulan berikutnya, "tambah Ferdon.



Google mengatakan tidak dapat mengatakan berapa banyak jumlah yang akan berbeda untuk penerbit tertentu, dan bahwa sebagian besar penayang tidak akan melihat perbedaan yang signifikan pula.



Awal pekan ini, Google memperkenalkan kemampuan untuk mencari iklan dalam Pusat Pemeriksaan Iklan. Pilihan saat ini tersedia hanya dalam jumlah terbatas penerbit yang menggunakan antarmuka AdSense baru . Kata perusahaan itu, bagaimanapun, akan meluncurkannya secara lebih luas saat mereka mengundang lebih banyak penerbit untuk menguji antarmuka baru.




Sumber : http://www.webpronews.com





Tentang Paypal



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.



Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin