Terima Kasih Buat Shvoong.com

Posted by Andiwawan

Alhamdulillah...akhirnya beli domain juga.

Puji syukur kehadirat Allah SWT karna berkat, rahmat dan hidayah -nyalah sehingga blog ini ada dihadapan anda, pengunjung yang budiman. 

Saya ucapkan banyak terima kasih juga buat Shvoong karna berkat komisi $10 dari dia akhirnya saya bisa membeli domain di Domain Murah. Ini sangat menggembirakan saya karna telah lama saya menginginkan nama domain www.andiwawan.com .


What is Shvoong?

Shvoong adalah global web 2,0 berbagi platform yang menyediakan pembaca dan Short Instant Knowledge, melalui Summaries dan Short Review pada berbagai mata pelajaran.
Siapapun dapat bergabung di Shvoong, menulis tentang buku-buku, film, website, dan akademis topik, dan mendapatkan royalti.

Shvoong tersedia dalam 34 bahasa dan menarik jutaan pengunjung dan penulis dari lebih dari 160 negara.  Memperkaya diri sendiri dalam hitungan menit.

Di Shvoong anda dapat menulis ringkasan dengan jumlah huruf berkisar 100-900 kata dan Short Review tentang ribuan topik, dari akademisi, untuk buku-buku, film, internet dan teknologi, dan banyak lagi. Anda dapat mempelajari sesuatu yang baru, memperbaiki pengetahuan dan berbagi pendapat dengan orang lain.

Tahukah Anda? Rata-rata pembaca membaca 200 kata per menit. Rata-rata adalah 400 ringkasan Shvoong kata = hanya 2 menit untuk membaca!
Jika Anda menikmati apa yang Anda tahu berbagi dengan yang lain, Anda memperbaiki pengetahuan dan diperdebatkan itu, Shvoong adalah tempat untuk melakukannya dan mendapatkan penghasilan!

Sekali lagi Terima Kasih Buat Shvoong.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin