Google Luncurkan Majalah Baru

Posted by Andi Wawang

Img : thinkquarterly.co.uk
Seperti kebanyakan perusahaan, Google secara rutin dengan pelanggan bisnis melalui email, artikel newsletter atau update di blog resmi mereka, dan barang cetakan.

Tapi kali ini, Google telah menciptakan bentuk buku majalah online data pendek, yang disebut "Pikirkan Quarterly, publikasi ini ditujukan untuk sejumlah kecil mitra dan pengiklan di Inggris, ditemukan di situs web perusahaan menurunkan thinkquarterly.co.uk domain

Bahkan, diasumsikan bahwa publikasi ini tidak untuk masyarakat umum, tetapi merupakan bentuk bisnis untuk newsletter bisnis, peer review bahwa Google akan mengirimkan kepada mitra dan pelanggan, yang diluncurkan dengan bijaksana.

Mesin pencari terkenal adalah bangga dan tersanjung oleh reaksi positif, namun tidak ada rencana untuk mulai menjual salinan majalah itu. Meskipun Triwulanan Pikirkan tetap tegas diarahkan kepada mitra Google dan pengiklan, jika Anda tertarik dalam edisi data Anda dapat mengakses publikasi ini pada link ini : thinkquarterly.co.uk

Proyek ini berbasis di London, dan fitur potongan ditulis oleh eksekutif perusahaan atau orang-orang terkemuka seperti Guy Laurence, CEO Vodafone UK, atau statistik guru Hans Rosling. Isu pertama berfokus pada data, dengan artikel di informasi yang berlebihan (Lurence teks) atau bagaimana mengelola data Anda sebelum Anda mencoba keberuntungannya di pasaran, tetapi juga pada video virus dan teknologi NFC chip yang memungkinkan Anda membayar di toko ponsel.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin