Kontes Google Science Fair

Posted by Andiwawan

Google Science Fair merupakan kontes yang diadakan oleh Google dalam Pencarian ilmuan muda dari seluruh Dunia.  Dengan ide yang menarik dan relevan dengan Dunia saat ini.

Kompetisi Google Science Fair hanya terbuka untuk siswa yang berumur antara 13 s/d 18 tahun di seluruh dunia.  Bisa Sendiri atau membentuk Tim 2 atau 3.  
 
Cara Pendaftaran :
  1. Silahkan Anda membuat Akun di Google.com.  Akun ini diperlukan untuk melengkapi formulir Pendaftaran.
  2. Mengisi formulir Google Science Fair.  Setelah Anda mengirimkan formulir, Anda akan mendapatkan link penting pada halaman konfirmasi.  Link ini akan membuat situs Google pengajuan proyek dimana Anda akan posting ilmu Anda, serta rincian proyek yang adil.
  3. Rencanakan proyek ilmu pengetahuan Anda, lakukan percobaan, dan tulis hasil Anda.
  4. Lengkapi semua bagian penyampaian Google situs proyek (lihat contoh pengajuan lokasi proyek)
  5. Buat baik satu-menit video dua atau 20-slide presentasi memberikan gambaran dari proyek Anda dan memasukkan pada halaman ringkasan penyampaian proyek Anda.  A atau presentasi video diperlukan untuk masuk.
  6.  Jika situs untuk proyek Anda telah selesai, pastikan untuk mengirimnya melalui Formulir ini sebelum tanggal 4 April 2011.
Untuk info selengkapnya silahkan berkunjung kesitus Google Science Fair.  Dan utnuk petunjuk rinci dan tips untuk membangun proyek anda dapat di temukan di sumber ini.

Buat teman-teman yang telah membaca tulisan ini, saya harapkan untuk menyebarkannya.  Agar informasi ini dapat tersosialisasikan dengan cepat dan anak bangsa yang kreatif di negeri ini bisa berkontribusi dalam kontes ini.
Wassalam

Terima kasih.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

daripada blm ada yg komen bro..mending sy duluan mi sj..jln2 ke blog ku bro...salam kenal dari blogger bulukumba (kayak blm kenal saja...wkwkwk)... :)

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin