Payment From Shvoong.com

Posted by Andiwawan

Tulisan kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya menulis di shvoong dan Alhamdulillah telah beberapa kali mendapatkan royalti.  Dan Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah.  Tinggal menulis/meringkas tulisan/menterjemahkan tulisan dan Anda pun berkesempatan mendapatkan royalti.  Silahkan lanjut membaca semoga tulisan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Amin

Mei 2008, awalnya saya bergabung di shvoong.com.  Saat itu saya masih belum terlalu mengenal situs ini, yang membuat saya tertarik dan memulai menulis di shvoong adalah tagline dari shvoong (Meringkas dan Dapatkan Bayaran).  Setelah membaca hal itu, saya rasa pekerjaan ini mudah dilakukan dan tidak banyak menyita waktu, tanpa berpikir lama saya langsung saja mulai menulis, tulisan pertama saya berjudul www.poultyindonesia.com.  Namun setelah Anda membaca tulisan tersebut saya pastikan Anda berkata Tidak Nyambung Kali Judul Sama Isi Tulisannya. hehehe.  Tapi jangan salah, ternyata dengan judul itu dapat menghasilkan hingga 500 kunjungan, plus 11 penilaian diangka bintang tiga.  Dan dari tulisan tersebutlah yang pertama kalinya memberikan saya $$$$$ dari shvoong.  

Saat ini saya telah memiliki 79 ringkasan dan 26 terjemahan di shvoong.com dan telah beberapa kali mendapatkan royalti.  Pembayaran terakhir baru saja saya terima di paypal saya, silahkan lihat gambar dibawah ini (untuk memperbesar klik pada gambar):









Untuk melihat bukti pembayaran yang lain dengan user yang berbeda.  Anda dapat melihatnya ditulisan ini http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/1990360-apakah-shvoong-memang-terbukti-membayar/.  Walaupun banyak yang telah mengatakan bahwa shvoong adalah scam itu tidak terbukti sama sekali. 

Ingin membuktikannya silahkan mulai menulis/meringkas/menterjemahkan dan dapatkan bayaran dari shvoong.  Mari bergabung di shvoong sekarang juga.

{ 2 comments... read them below or add one }

cahyadi_blog_san said...

sy dah daftar keren

cahyadi_blog_san said...

follow balik gan

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin