Advertising Service

Posted by Andiwawan


Animal Husbandry (Info Peternakan) menyediakan layanan iklan untuk bisnis Anda.  Dibawah ini beberapa layanan iklan yang kami tawarkan untuk ditampilkan di situs ini :

Iklan Baris Gratis

Animal Husbandry (Info Peternakan) menyediakan layanan iklan baris gratis buat para pelaku bisnis peternakan.  Iklan yang kami terima hanya iklan yang berkaitan dengan dunia peternakan.  Contohnya, iklan tentang penjualan ternak (Sapi, Kerbau, Kuda, Unggas, Aneka Ternak, dll), serta produk peternakan yang lainnya.  Iklan muncul secara bergantian pada sidebar sebelah kanan dari blog ini.  

Semua iklan yang masuk akan kami cek terlebih dahulu, jika memang memenuhi syarat akan kami update.  Update dilakukan pada pukul 08.00 - 10.00 WITA setiap harinya.  Bila Anda memasang iklan diatas jam tersebut, maka iklan akan muncul keesokan harinya.

Catatan : Iklan yang tidak ada kaitannya dengan Bisnis Peternakan tidak akan kami tampilkan.

Iklan Banner 350X75





Iklan Banner ukuran 350X75 ditampilkan secara bergantian disetiap halaman dari situs ini, letak iklan dibagian header.  Biaya pemasangan iklan untuk kategori ini adalah Rp. 100.000 Per Bulan, minimal order 3 bulan.

Iklan Banner 125X125



Iklan Banner ukuran 125X125 ditampilkan disetiap halaman dari situs ini, letak iklan dibagian sidebar.  Biaya pemasangan iklan untuk kategori ini adalah Rp. 50.000 Per Bulan, hanya ada 4 (empat) unit yang kami sediakan untuk iklan kategori ini.  Minimal order 3 bulan.

Review Produk

Kami juga menerima iklan Riview Produk atau menampilkan iklan Anda dalam bentuk tulisan yang menarik.  Biaya untuk kategori iklan ini sebanyak Rp. 150.000 per Riview Produk.

Bagi Anda yang berminat untuk memasang iklan di situs ini silahkan hubungi kami di no.hp : 088258000434.




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin