Photoshop Online

Posted by Andiwawan

Halo sobat andi, semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Photoshop on line. Mungkin saja info ini sudah basi bagi teman-teman yang suka dengan dunia design. Tetapi, semoga masih berguna buat teman-teman yang lain, yang masih belajar tentang dunia design.

Photoshop on line yang saya maksudkan adalah pixlr.com. Dengan Pixlr anda bisa menjalankan aplikasi photoshop secara online, anda bisa melakukan hal-hal seperti ; buka file, bisa melakukan crop, anda bisa mengatur ukuran foto, bisa selection, bisa apply filter, dan seterusnya. Yang pasti, hampir semua fitur photoshop biasa ada disini. Selain mendapat aplikasi seperti yang disampaikan diatas, dalam pengaplikasiannya sangat ringan dalam melakukan loading.

Jadi buat teman-teman yang butuh photoshop pada saat on line dimana komputer yang anda gunakan belum ter instal photoshop, photoshop alternatif ini bisa anda gunakan. Silahkan berkunjung kesitusnya di www. pixlr.com.


Tentang Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin