Ke Halaman dua Mesin Pencari Google

Posted by Andiwawan


Tiga hari waktu yang cukup lama, merasakan perihnya tendangan dari mbah google.  Walaupun tidak begitu keras, tapi blog saya terlempar hingga ke halaman dua no urut 11 mesin pencari google.  Pengunjung blog saya kurang lebih 90% menghilang.  Seiring dengan itu, pendapatan dari blog tersebut menurun drastis.  

Hampir pasrah dalam perjuangan hari itu,  karna semua teknik SEo blogspot yang saya ketahui telah saya aplikasikan, tapi tak ada hasil yang menggembirakan pada saat itu.

Hingga tiba pagi menjelang, di hari ke 4 "Blog saya kembali kehalaman pertama mbah google". Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT karna dengan kehendaknya sehingga semuanya bisa kembali normal.

Posting Selanjutnya = > Tutorial tentang cara mengembalikan blog ke halaman pertama Google.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin