Hewan berbentuk kota? Sudan Selatan memperkenalkan rencana besar

Posted by Andiwawan

Dr Daniel Wani, wakil menteri untuk Departemen Perumahan dan Perencanaan Fisik dalam pemerintahan Sudan Selatan, menunjukkan peta Juba dalam bentuk badak pada hari Rabu. Di sebelah kanan adalah peta kota lain berbentuk seperti jerapah. (AP)
Juba, Sudan: Sebuah kota berbentuk seperti jerapah? Sebuah kota berbentuk badak? Bahkan satu yang terlihat dari atas seperti nanas? Sudan Selatan telah mengumumkan rencana ambisius untuk membuat kembali kota-kota besar dalam bentuk ditemukan di bendera negara mereka, dan seorang pejabat mengatakan pemerintah sedang berbicara dengan investor untuk meningkatkan US $ 10 miliar masyarakat fantastis akan biaya.

Rencana di wilayah yang dilanda perang muncul menjelang referendum Januari dijadwalkan pada kemerdekaan, yang kebanyakan orang di sini percaya akan mengarah pada pembentukan negara dunia terbaru. selatan yang kaya minyak, namun kemiskinan dan kelaparan yang tinggi di seluruh wilayah, yang berjuang untuk pulih setelah perang saudara lebih dari dua dekade panjang.

Makana mengatakan proyek ini akan menghubungkan seluruh ibukota negara bagian selatan, tetapi ia mencatat bahwa pendanaan adalah kekhawatiran, mengingat bahwa pemerintah belum selesai membayar kontraktor yang membangun 4.350 mil (7.000 kilometer) dari tanah liat merah dan jalan kerikil sejak tahun 2005, ketika tengara kesepakatan damai ditandatangani.

Sumber : http://arabnews.com/middleeast/article106164.ece

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin