Email Facebook

Posted by Andiwawan

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard diluncurkan pertama kalipada 4 februari dan awalnya hanya untuk siswa Harvard College.  Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas hingga ke sekolah lainnya di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League.

Semakin meningkatnya pengguna Facebook hingga saat ini yang berkisar hingga 500 juta pengguna ingin merambah e-Mail.  Peluncuran email ini akan menyaingi Gmail dan Yahoo.

Menurut berbagai sumber, layanan email di Facebook akan diluncurkan dekat-dekat ini.  Para pemilik Akun Facebook akan mendapat alamat email personal@facebook.com.  Kabarnya Proyek email ini telah dimulai sejak Februari 2010.

Email Facebook ini akan berintegrasi dengan laman pengguna. Mereka akan langsung terhubung dengan teman persis seperti dalam situs Facebook. Jika memang akan diluncurkan besok, maka email facebook akan langsung meyalip para raksasa pemilik layanan email. Di antaranya hotmail yang punya 361 juta pengguna, Yahoomail yang memiliki 273 juta pengguna dan Gmail yang punya 193 juta pengguna.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin