Opera Mini beta-5

Posted by Andiwawan

Web browser Opera Mini beta-5 generasi berikutnya mobile browsing. Opera Mini adalah yang cepat dan kecil browser Web yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet secara penuh pada telepon Anda lebih cepat daripada sebelumnya. Sekarang Opera Mini Beta 5 memperkenalkan yang baru, tampilan dan nuansa ramping, Speed Dial, bookmark, dan tab - bersama-sama dengan kecepatan Opera terkenal - membuat versi baru ini Opera Mini yang paling mudah digunakan browser Web pada ponsel.

5 fitur favorit Opera Mini beta-5: 1. Desain ramping - Opera Mini 5 fitur baru, intuitif dan maju tampilan dan nuansa. 2. Tabbed browsing - favorit desktop ini sekarang tersedia untuk Opera Mini. Tab memungkinkan pengguna untuk browser beberapa situs secara bersamaan. Ini membantu pengguna dengan mudah melompat dari satu halaman ke halaman lain dengan mengklik tab. 3. Touchscreen atau tombol browsing - Opera Mini melayani kebutuhan telepon Anda, menawarkan browsing yang optimal untuk kedua touchscreen dan tombol berbasis telepon. 4. Password manager - Opera Mini adalah memori virtual bank, aman menyimpan semua password untuk e-mail, situs jaringan sosial, online banking dan banyak lagi. 5. Speed Dial - Ini adalah mengambil daftar isi untuk petualangan Web Anda. Opera Speed Dial akan menyambut Anda dengan pra-internet favorit yang dipilih pada browser loading.

File download ini berisi MIDP2 Opera Mini versi browser Web. Jika anda tidak yakin jika telepon Anda mendukungnya, silakan kunjungi halaman rumah Opera Mini, dan anda akan menerima versi yang tepat.

Dan jika Anda lebih memilih untuk tidak menggunakan beta's, download Opera Mini 4,2.



Tentang Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin