Dollar Gratis dari Facebook

Posted by Andiwawan

Facebook terlahir sebagai situs social network tentu gunanya untuk memperluas jaringan. Hal tersebut pastilah kita semua sudah mengetahuinya. Tapi, apakah program-program bisnis yang ditawarkan facebook anda sudah mengetahuinya?. Jika belum saatnya anda mengetahuinya. Saat ini anda bisa mendapatkan Dollar gratis dari Facebook.


Ada aplikasi pada Facebook bernama Paypal Wishlist. Program ini adalah program dari paypal dalam menyambut hari natal dan tahun baru Paypal lagi berpromosi serta ingin berbagi Dollar buat pengguna Facebook. Setiap pengguna facebook yang ikut atas referal anda, maka anda berhak mendapatkan dollar secara gratis sebesar US$1. Batasan pendapatan anda pada program Paypal Wishlist maksimak US$100.

Adapun cara mengikuti Program Paypal Wishlist adalah sebagai berikut:

1. Login ke dalam account Facebook anda.

2. Masuk ke halaman aplikasi atau langsung ikuti tautan ini : Paypal Wishlist

3. Masukkan alamat e-mail PayPal anda (lihat sebelah kiri atas pada halaman) yang sudah valid dan terverifikasi. Jika anda belum memiliki account PayPal, silahkan daftar di www.paypal.com, lalu lakukan verifikasi dengan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card),

4. Setelah memasukkan alamat email paypal, buatlah WishList dengan meng-klik tombol Create WishLists.

5. Pilihlah 5 item yang anda inginkan dari daftar WishList yang tersedia. Kemudian klik Create and Share WishLists.

6. Lalu muncul hasil wishlist anda, klik Publish, maka secara otomatis akan muncul di Wall Facebook anda, dan anda sudah mendapat US$1 ke dalam paypal anda.

7. Ajaklah teman-teman anda untuk mendapatkan uang gratis dari internet dalam program PayPal WishList ini dengan menekan tombol menu Invite Friends. Untuk sekali invite, hanya diperbolehkan maksimal 6 orang saja. Setelah itu invite lagi seperti semula, dan seterusnya.

8. Apabila teman yang anda invite tadi mendaftar dan mengikuti program ini, maka akan muncul di kotak Friend’s WishLists.

Ternyata Facebook tidak hanya berfungsi sebagai social network aja yah? Kita juga bisa mendapatkan dollar gratis dengan program seperti yang telah dijelaskan diatas. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, karna program ini hanya bersifat sementara. Untuk pembayaran komisi disampaikan dalam ketentuan penyelenggara, maka penghasilan baru akan anda terima pada tanggal 28 februari 2010. Selamat mengikuti Program PayPal WishList raih dollar gratis hingga US$100.


Tentang Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin