Apa yang lebih baik: PPC atau SEO?

Posted by Andiwawan

Pay-Per-Click vs. Search Engine Optimization
By. Chris Crum

Di SES Chicago, ada sesi yang menarik di mana sekelompok profesional pencarian pemasaran  diperdebatkan masalah yang lebih baik antara PPC dan SEO. Para peserta termasuk Dave Naylor, Chirstine Churchill, Michael Gray, dan Karen Weber, dan Rand Fishkin.


Apakah PPC memiliki lebih banyak manfaat dari SEO? Komentar di sini.

Churchill menunjuk ke sebuah studi dari Engine Siap pada tingkat konversi oleh sumber lalu lintas (PPC vs organik). Penelitian ini menemukan:

  • Tingkat konversi: PPC hanya nyaris mengalahkan SEO
  • Rata-rata Nilai Pesanan: Paid menang
  • Rata-rata waktu di situs: Paid menang
Dia memberi keuntungan berikut sebagai PPC:

  • Christine Churchill-Memberikan langsung kehadiran online
  • Apakah situs baru? Apakah iklan dalam satu jam
  • Mulai mendapatkan ROI cepat
  • Tidak ada ramp up time
  • Great for musiman item atau waktu promosi sensitif
  • Great untuk pengujian
  • Mudah menguji efektivitas pesan pemasaran baru atau perubahan desain situs
  • Cepat mengumpulkan umpan balik
  • Mengatur volume lalu lintas
  • Penjualan pipa kosong? Gunakan PPC untuk mendorong lalu lintas
  • Overloaded? Jeda kampanye atau mengurangi pengeluaran
  • Apakah musim penjualan terbatas? Sementara permintaan pasar jenuh tinggi 

"PPC sangat lincah. Ini juga memiliki penargetan keuntungan," kata Churchill.


Untuk penargetan, katanya PPC memberikan kesempatan bagi visibilitas tinggi di beberapa saluran (mesin pencari, situs konten, ponsel), hasil luar memperluas hasil pencarian, dan memberi Anda kontrol atas penempatan pada SERPs dan kendali yang lebih baik atas halaman arahan / pesan.


Ini sering lebih mudah untuk menjual PPC kepada manajemen karena konsep ini mirip dengan iklan tradisional, dan menyediakan bagi akuntabilitas langsung. Sangat mudah untuk melacak ukuran keberhasilan. Ini cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Anda, dan memungkinkan Anda untuk memperluas kesempatan Anda.


Karen Weber mengatakan lima alasan mengapa "aturan PPC ," adalah: kecepatan, fleksibilitas, itu tak terbatas, maka tujuan-didorong, dan itu dapat dikontrol. Anda dapat dengan cepat memanipulasi kata kunci untuk orang-orang yang mendorong konversi, Anda dapat dengan cepat mengubah harga tawaran, dan Anda dapat dengan cepat masuk dan keluar dari pasar. Anda dapat mengubah kampanye Anda dan mematikan, dan mengubah teks iklan, kata kunci, dll Anda dapat menargetkan yang jauh lebih luas dari kata kunci, mematuhi anggaran, dan memiliki dampak langsung pada penjualan.


Fishkin menunjukkan bahwa PPC mendapat 10% dari klik, tetapi 90% dari pengeluaran. Dia berkata SEO adalah lebih menantang dan kurang terkendali, tapi pengeluaran ada dan fakta bahwa orang mengklik hasil organik.


Gray mengatakan ia percaya bahwa PPC bisa membuat SEO lebih baik, tetapi Google melarang orang-orang sekarang, sehingga membuat hal-hal yang lebih menantang. Naylor mengatakan dia yakin SEO adalah lebih "terbuka." Weber dan Fishkin kedua mengatakan mereka akan memasang iklan PPC di SEO.


Michael Gray mengatakan itu penting untuk mendapatkan di atas pada bagian awal tahap penelitian, terutama karena hasil personalisasi Google adalah untuk semua orang sekarang. Churchill mencatat bahwa personalisasi Google argumen yang lebih baik untuk PPC. Seperti Ord Kaya iEntry CEO baru-baru ini mencatat, penambahan hasil personalisasi dapat "membuat orang terlalu bergantung pada hasil pencarian organik untuk lalu lintas dan pada gilirannya meningkatkan penggunaan Adwords."


Titik lain dibesarkan sebagai kita baru-baru ini dibahas - bahwa mesin pencari organik mendorong listing bawah dengan media campuran (dicampur, universal) hasil.


Tentu saja ada banyak keuntungan untuk kedua PPC dan SEO, dan mereka dapat pujian satu sama lain. Sebenarnya, sebuah studi baru-baru ini dari beberapa NYU Stern profesor menemukan bahwa hasil mesin pencari organik dapat memainkan peran langsung dalam apakah atau tidak dibayar diklik daftar.



Tentang Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin