PERTAMINA PPM REKRUTMEN

Posted by Andiwawan


Berbagi info mengenai lowongan Pekerjaan sangat-sangat saya sukai. Ini merupakan salah satu alasan saya sehingga blog ini ada dihadapan sobat ku semua. Lowongan Pekerjaan yang saya tampilkan di blog ini merupakan hasil kiriman dari teman-teman saya dan juga hasil dari penjelajahan saya mencari info lowongan pekerjaan. Jadi buat sobat ku semua yang ingin mendapatkan info lowongan pekerjaan, sering-sering saja mampir di blog yang sederhana ini. Untuk saat ini, info lowongan pekerjaan yang ditampilkan di blog ini hanya 2 kategori yaitu Loker CPNS dan Loker BUMN.

Adapun info lowongan pekerjaan kali ini datangnya dari teman saya di Facebook. Beliau menginformasikan bahwa PT. Pertamina sedang membuka lowongan pekerjaan untuk tahap kedua. Dimana periode pemasukan berkas lamaran dari tanggal 18 - 31 Agustus 2009. Jadi sobat yang ingin mendaftar masih ada waktu sekitar 11 hari. Pendaftaran dilakukan secara On line langsung di situs PT. Pertamina.

Adapun Posisi jabatan yang ditawarkan adalah sebagai berikut ;

* Direktorat Hulu ( Eksplorasi dan Produksi )
* Direktorat Pengolahan ( Refinery )
* Direktorat Keuangan
* Direktorat Umum & SDM
* Direktorat Pemasaran dan Niaga
* Sekretaris Perseroan

Ket. Untuk persyaratan masing-masing posisi jabatan, silahkan Anda Klik disetiap Posisi jabatan tersebut diatas.

Untuk informasi mengenai hal-hal dibawah ini, Anda bisa langsung ke situs Resminya. Silahkan klik disini

* PETUNJUK UMUM BAGI PELAMAR

A. PERSYARATAN UMUM
B. PERSYARATAN KHUSUS UNTUK SEMUA JABATAN
C. KETENTUAN LAIN
D. MASA REGISTRASI DAN PENGUMUMAN HASIL
E. TATACARA PENGISIAN APLIKASI ONLINE

Tentang Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin