Panduan Ramadhan, Bekal Meraih Ramadhan Penuh Berkah

Posted by Andi Wawang

Hai sobat, mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Amin... Saya ingin menyampaikan bahwa saya baru saja download Buku Panduan Ramadhan dari situs http://rumaysho.com/ . Dimana Buku panduan Ramadhan ini adalah kumpulan dari tulisan di Buletin Dakwah At Tauhid, website www.muslim.or.id dan website pribadi www.rumaysho.com.

Mendekati Bulan Ramadhan, sebagai umat muslim, saya rasa buku tersebut sangat penting untuk kita miliki. Karna Buku tersebut berisi beberapa pembahasan puasa Ramadhan, shalat tarawih, zakat fithri, hari raya Idul Fithri, dan penjelasan kesalahan-kesalahan di bulan Ramadhan. Pembahasan ini bertujuan agar kaum muslimin dapat beramal dengan baik di bulan Ramadhan dan juga dapat memperbaiki kesalahan yang selama ini terjadi. Semoga Allah senantiasa memberi taufik.

Buku ini bisa Anda miliki dengan Gratis dan disebarkan kepada kaum muslimin lainya. Semoga bermanfaat.

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam dakwah bisa menyalurkan ke:

1. Bank BNI Syariah Yogyakarta atas nama Syarif Mustaqim nomor rekening 0105338917
2. Bank BCA atas nama Satria Buana, nomor rekening: 2951825893.
3. Bank Mandiri atas nama Satria Buana – muslim.or.id nomor rekening: 1370005035684.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Retno Syaputra, S.T. di nomor telepon 0856-6440-0941 atau kunjungi situs-situs kami:


Silahkan klik disini untuk Download



Tentang Paypal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

{ 2 comments... read them below or add one }

mengembalikan jati diri bangsa said...

semoga amanah ramadhan senantiasa dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.. amin.

admin said...

Amin.....

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin