Mari Kita Dukung Prita Mulyasari

Posted by Andiwawan

Di saat lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan data Quick Count Nasional dan Pemantauan Pemilu Presiden 2009 untuk Area SULSEL. Tiba-tiba ada email masuk, ternyata dari Mba Dini Shanti. Beliau meminta saya untuk mendukung Prita Mulyasari yang sedang dalam masalah besar. Sebenarnya saya belum tahu betul mengenai masalah yang dialami oleh Prita Mulyasari. Maka saya mencoba mencari berita mengenai beliau dan beritanya saya dapatkan di situs berikut;

1. Tika Banget.com

2. Politikanan.com

3. Suara Pembaca

Selain itu saya juga mendapatkan informasi mengenai Ibu Prita Mulyasari dari acara TV BukanEmpatMata di Trans7 dan beberapa berita distasiun TV lainnya.

Setelah mendengar, membaca, dan melihat langsung kesaksian dari Ibu Prita Mulyasari saya turut prihatin tentang masalah yang dihadapi beliau.

Olehnya itu saya mengajak bagi semua pengunjung blog ini untuk mendukung Ibu Prita Mulyasari, karena kasus ini secara langsung membawa dampak bagi kebebasan kita dalam mengarungi dunia maya (Internet).

Sebagai bentuk dukungan Saya ke Ibu Prita Mulyasari Tulisan ini juga saya postinga di blog saya yang lainnya.

Sekian dan Terima kasih

{ 2 comments... read them below or add one }

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku juga dukung chess...

ubuh said...

dukung,,,,,,,,

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin