Dapat Master Card Gratis Dari Friendfinder

Posted by Andi Wawang

Mungkin di paypal anda sekarang ada satuan,puluhan ,ratusan bahkan ribuan $$$
Tapi apa Gunanya Paypal Kalo blom di Verivikasi? kan ga bisa buat bli - bli! ataupun dicairin!
Nha sarat dari verifikasi adalah HARUS PUNYA KARTU KREDIT!

Tapi bagaimana kalo si pemilik Paypal adalah pebisnis gratisan yg masih sekolah ataupun ga punya Kartu kredit?

Jawabanya adalah:
1. tenang jangan gugup :D
2. Ikut aja friendfinder!!!!!!!!!!


Apa itu Friendfinder? Friendfinder adalah Situs PPC kaya Adsense dll tapi agak menjurus ke dating dan XXX.
Tapi kamu juga bisa nolak iklan yg XXX kok . Klo kamu ga suka U bisa pilih iklan yg tentang

friendfinder itu bayar kita Pake CC(Cartu Credit :D) Yg akan dikirimkan secara GRATIS! kerumah anda

Apakah kamu mau?? Bukan Scam lohh!!
kalo kamu ga mau yg XXX kamu masih bisa kok memilih yg kategori model dan artis!

Segera daftar Klik disini

Kita Juga dapet $$$$ setiap Kita ajak org gabung
setiap Yg perempuan gabung Kamu bakal Dapet $2 (100% bukan Scam)
Setiap Cowok yg gabung Kamu dapet $1 (100% nyata , banyak yg udah dapet)

Jadi kamu bisa request CC klo acount kamu dah nyampe $50 (Sebetulnya $10 ga papa tapi terserah U lah) :D

Sebetulnya Juga , Uang bisa di request lewat Chek tapi aq lebih suka lewat CC :D ,kan bisa buat tarik duit di ATM!

Ya udah lah tak usah panjang lebar lagi!!!
Segera join sekarang yaaaaaaaaaaa Klik disini

Saya tunggu di puncak kesuksesan :D

Update:
friendfinder itu ternyata jugaBisa Social networting kaya Yuwie

Dikutip dari Blog Is Mylife

{ 2 comments... read them below or add one }

Zebhi said...

Hehee. Bisnis, Bisnis dan Bisnis.

Thank'z sharingnya...

Saya benerin Blog dulu baru berbisnis. Maklum masih newbie, pazti gak dapet duit klo berbisnis di internet.


Cerita Zebhi

Andi said...

Apa salahnya sobat kalo dicoba.
Rejeki khan dari Tuhan. Tugas kita cuma berusaha, kalo dapat ya Alhamdulillah, tapi kalo ga!! ya ga ada masalah jg. Yang penting enjoy aja. ok

Post a Comment

Saran,kritik, serta masukan anda untuk tulisan diatas sangat diperlukan. Agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung.

Terimakasih

Admin